Pages

Thursday, October 26, 2017

Meregenerasi Sel Kulit Wajah Secara Alami Dengan Sabun Herbal Premium Prolivera

Sabun Prolivera Untuk Meregenerasi Sel Kulit Wajah Secara Alami

Meregenerasi Sel Kulit Wajah Secara Alami Dengan Sabun Herbal Premium Prolivera
sabun kolagen/propolis/aloevera propolis
Tampil sempurna dengan wajah putih cerah merona dan awet muda dengan menggunakan sabun herbal premium prolivera, Dibuat dari komposisi herbal utamanya yang sangat efektif membantu proses regenerasi sel kulit secara alami. Dengan Rp 120.000 dengan isi 3 bar sabun perboxnya, sabun prolivera memiliki wangi jasmine yang sangat khas dan menyegarkan diwajah.

Komposisi kandungan herbal utamanya yaitu ekstrak propolis, ekstrak lidah buaya, kolagen, coconut nucifera oil, jasmine parfum dan lainya, mari kita bahas mengapa sabun prolivera dapat membantu proses regenerasi sel kulit mati pada wajah dengan alami dan efektif. Yups banyak sekali produk herbal kecantikan yang menggunakan tanaman herbal yang sudah melegenda khasiatnya ini yaitu lidah buaya atau beberapa mengenal dengan nama ilmiahnya yaitu aloe vera. Tanaman herbal dengan segudang khasiat dan manfaat ini memiliki komposisi kandungan vitamin, mineral, asam amino, 75 zat aktif, 200 senyawa aktif,  dan memliki sifat antibakterial, antijamur, dan anti inflamasi, ini belum selesai kandungan manfaatnya yang efektif dari lidah buaya membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati pada wajah, melembabkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah dan lainya.

Manfaat kandungan propolis ialah sebagai antioksidan dan sebagai antibiotik, sebagai bahan kosmetik ialah senyawa kompleks, vitamin, mineral, enzim, senyawa fenolik dan flavonoid. Kehebatan propolis sebagai antioksidan ialah propolis dapat menangkap radikal hidroksi dan superoksida kemudian menetralkan radikal bebas serta untuk melindungi dan mempertahankan keutuhan struktur sel dan jaringan juga untuk melindungi membran lipid terhadap reaksi yang merusak.

Berikut manfaat lengkap sabun prolivera :
  • melembabkan serta menutrisi kulit wajah dari luar
  • mengatasi flek hitam serta jerawat pda kulit wajah
  • meregenerasi sel kulit 
  • menghambat tanda penuaan dini pada kulit wajah
  • melembabkan kulit wajah
  • membersihkan. mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
  • mengencangkan dan mencegah keriput diwajah
Pesan sekarang juga sabun herbal prolivera, Rp 120.000/paket (isi 3 bar sabun)
Pemesanan Hubungi  :
  • Edelweis
  • sms/whatsapp  :  0853 2027 4788
  • bbm  :  5156715D
Terima Kasih telah berkunjung di toko online kami, semoga kami dapat membantu dan menjadi solusi yang pas bagi Anda.

0 comments:

Post a Comment